Jumat, 27 April 2012

me and my self

"this is me and like this me, don't makes me like you want" mungkin kata-kata itu yang pertama kali ku ucap tatkala kita bertemu. menunjukkan siapa aku sebenernya dan bagaimana bisa menerima aku dengan adanya. menerimaku beserta seperangkat kelemahan dan kelebihan yang telah di berikan sang illahi kepadaku.
meskipun demikian bukan berarti aku ngerasa asik dengan diriku sendiri and i wasn't listen to other people's opinions loh.. aku juga masih dengerin orang-orang disekitarku berpendapat tentang aku, "especially you" bahkan terkadang ku mulai sedikit memikirkan apa yang mereka ucapkan dan sarankan kepadaku. i think,,, i can do it for them.. if i can makes the people arround me smile, i will get happy ^_^. Jangan mulai meng'estimasi'kan aku dengan pikiranmu jika belum kenal aku, jangan meng'adjust' terlebih dahulu sebelum tau siapa aku dan bagaimana aku, dan jangan sampai meng'hapus buku'kan aku tanpa mengenalku terlebih dahulu..
okay guys,,, inilah secuil sedikit kutipan about me... so come here please and start smiling in front of me...

~keeps our smile guys~
  
 

2 komentar: